JAKARTA, FAJAR -- Dengan menggandeng Miss Universe 2011, Leila Lopez, Yamaha Motor Kencana
Indonesia (YMKI) menggenjot penjualan Mio. Ratu Sejagat tersebut diundang khusus YMKI kemarin
untuk mengkampanyekan safety riding kepada pengendara motor di Indonesia.
Lopez berkesempatan menandatangani dukungan terhadap Safety Riding Yamaha, dan melakukan
penyerahan simbolis helm safety riding kepada siswa-siswi SMU terbaik di Jabodetabek. "Saya sangat
senang bisa hadir di sini, dan ini merupakan hari keenam saya di Indonesia. Acara ini sangat bagus,
saya percaya dengan acara seperti ini, semuanya bisa melakukan safety riding dan mengkontrol diri,
ini bisa mengurangi kecelakaan," ujarnya di Flagship Shop DDS Yamaha Jakarta, Minggu, 9 Oktober.
Selain Lopez, juga turut hadir Puteri Indonesia 2011, Maria Selena. Menurut Selena, sepeda motor
Yamaha Mio, saat ini menjadi salah kendaraan favorit wanita. "Sebagai motor matik, kendaraan ini
menjadi favorit kaum hawa, dan diharapkan semuanya bisa lebih tertib lagi saat berkendara sehingga
mengurangi kecelakaan," tuturnya.
Dengan mengusung tema "Spirit Suka-Suka For Youngster Mio Suka-Suka\", 'Cheerful & Optimism as
an Indonesian Woman Characterist' yang tergambar dalam varian Yamaha Mio, Yamaha juga
mengajak 100 orang wanita muda yang melakukan pembelian Yamaha Mio.
Sementara itu, Presiden Direktur YMKI, Dyonisius Beti mengungkapkan, Mio menjadi kendaraan
favorit untuk kaum hawa dan dirinya berharap, bisa menggenjot penjualan sepeda motor tersebut
dengan kehadiran Lopez. Pada kesempatan tersebut YMKI juga menghadirkan 100 remaja putri
pembeli Yamaha Mio yang terpilih dari beberapa daerah.
"Dan kini motor pun bisa menunjang aktivitas para kaum wanita, seperti untuk sekolah, mengantar
anak-anak dan lain-lain. Oleh sebab itu kami melalui Miss Universe dan Putri Indonesia mengajak
untuk para wanita agar lebih mengutamakan Safety Riding," tutup Dion. (fmc)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar